nelayan temukan adam air

Hilangnya Adam Air sejak awal januari lalu, tidak hanya menimbulkan tanda tanya besar, tapi juga menimbulkan cerita humor tentang adam air dan seorang nelayan.

kisahnya seperti ini, saat tim sar gabungan kita kelelahan dan berisitirahat di salah satu perkampungan di daerah Polmas,tiba-tiba mereka dikejutkan dengan tawa terbahak-bahak warga disekitar tempat peristirahatan mereka. sontak saja salah seorang tim sar berdiri dan berjalan meghampiri orang-orang yang tertawa tadi.

“hei ada apa?” tanya salah seorang tim sar.

“anu..pak…hmm…”terdengar suara salah seorang warga yang kebetulan seorang nelayan.

“ada apa?” tanya anggota tim sar tadi

“anu pak, tadi waktu saya mencari ikan di laut saya menemukan kapal terbang yang tersangkut di jaring ikan saya” jawab si nelayan.

“tapi kapal terbangnya saya tinggalkan pak, karena yang saya cari ikan terbang, bukan kapal terbang”lanjut si nelayan sambil tertawa.

“busyeeet” cela anggota sar tadi sambil berlalu dari tempat itu.

One Response to nelayan temukan adam air

  1. uNieQ berkata:

    hehehe lucu…dasar…:)

Tinggalkan Balasan

