adam air meledak di uadara

Perkembangan terakhir musibah adam air adalah di temukannya sebagian bangkai pesawat dan beberapa pelampung serta perlengkapan pesawat di perairan pare-pare. bukti ini dapat mengalihkan persepsi kita bahwa adam air meledak di uadara. Dan ini pernah diungkapkan oleh pakar telematika “Bang Roy” beberapa hari lalu. jika demikian apa kira-kira yang menyebabkan meledaknya adam air? ini pertanyaan yang tidak mudah dijawab karena kita harus meneliti dulu bangkai pesawat yang telah ditemukan, baru kemudian mengambil kesimpulan.

Ada beberapa opsi yang bisa menyebabkan adam air meledak di uadara, yaitu:

1. kemungkinan ada peralatan mesin yang koslet

2. kemungkinan adam air sengaja disabotase, dengan cara menyimpan bom di pesawat

3. kemungkinan adam air disambar petir.

nah, seandainya adam air disambar petir kemungkinan seperti inilah gambarnya:

adamairversipolitea1.gif

Iklan

14 Responses to adam air meledak di uadara

  1. WIDI berkata:

    KALAU EMANG ADAM AIR MELEDAK DI UDARA, MAKA SEHARUSNYA TUBUH KORBAN AKAN DITEMUKAN DISEKITAR KEJADIAN.

    ATAU SETIDAKNYA TERAPUNG DI LAUTAN.

  2. Berga Pramanca berkata:

    Jarang terjadi dan kecil kemungkinan pesawat tersambar petir, karena sudah dilengkapi penangkal yang canggih. Kalupun tersambar petir, serpihan yang ditemukan pasti ada tanda2 bekas terbakar/hangus.

  3. suatu musibah yang tidak kita ketahui kapan datang dan dapat menimpa siapa saja

  4. Jika memang benar adanya pesawat Adam Air itu meledak diudara, maka kotak hitam yang ditemukan juga ikut meledak dan tidak mungkin masih bisa terlempar jauh indung (pesawatnya). Juga jika memang benar adanya pesawat adam air itu disambar petir sebelu jatuh, maka kota hitam yang merekam kejadian itu juga merekam suara petir yang mengenai badan pesawat. Tapi pada kenyataannya, sewaktu saya mendengar rekaman suara kepanikan pilot dan co. pilot tidak sedikitpun saya mendengar suara aliran petir. Pada kenyataannya cuaca memang agak tidak bersahabat, tapi pilot dan co. pilot juga seharusnya menghubungi pusat untuk masalah gangguan cuaca dalam tanda petik “(cuaca menurut mereka tidak begitu mengganggu penerbangan)”. Disaat saya mendengar juga, diakhir rekaman tersebut, suasananya menjadi hening, bila memang masuk kedalam laut, kotak hitam juga tidak mungkin terpisah dari tubuh pesawat. Coba pikir baik-baik..!! Renungkan sejenak, kira-kira dimana letak mereka?? Jika musibah adam air versi politea diatas memang benar, maka puing-puing pesawat pasti ditemukan terapung dilaut beserta para korbannya, nyatanya, tidak, ‘kan? Puing-puingnya juga yang ditemukan hanya ekor pesawat saja, lalu kemana sisa puing-puingnya yang lain, pasti tak jauh dari ditemukan potongan ekor pesawat itu, ‘kan? Nyatanya tidak ditemukan, padahal pegunungan disana sudah didaki.
    Untuk perkiraan Bang Roy, saya memang mengagumi kehebatan dan kepakaran anda soal telematika, tapi perkiraan anda tersebut sama sekali menurut saya tidak masuk diakal…. !@#$ (Sayapun bingung dengan perkiraan anda). Yang ketiga sudah saya komentari. Dan untuk yang pertama dan kedua, justru lebih tidak masuk akal lagi, namanya pesawat, sebelum diterbangkan, kondisinya pasti di check dulu, kalau memang ada bom, pasti ditemukan, penumpang juga tidak mungkin bawa bom kepesawat karena barang mereka diperiksa, dan untuk peralatan korslet, pesawat tidak mungkin di pakai untuk terbang… Adik saya saja bingung dengan perkiraan anda, apalagi saya.. Maafkan saya bila perkataan saya terlalu menyela. Saya hanya memberi komentar, lagipula menurut adik saya, bila indonesia berhasil menemukan bangkai pesawat berikut korbannya, pasti akan diacungkan jempol oleh seluruh negara, karena mereka kagum.. Tapi, hal itu tidak seharusnya tujuan utama yang dicari oleh bangsa indonesia…. Akan sangat bangga saya bila anda lebih berfikir kreatif sebelum mengambil kesimpulan tentang keadaan tersebut… Terima kasih…..

  5. joels berkata:

    terlalu dini untuk menyebutkan petir jadi biang masalahnya. mungkin kalau dengar isi rekamannya persepsinya akan berbeda….. ati2

  6. wayan seria berkata:

    saya yakin pesawatnya udah usang.prinsip ekonomi =>dengan modal yg seminimmungkin mendapat untung yg sebesar besarnya.

  7. monge berkata:

    gak mukin adam air di sambar petir juga di sabotase atau di bom itu karana kesalahan aja yg harus di teliti bagi pilot dan crue nya bagi yg memeriksa pesawat

  8. firman berkata:

    maenya meledak tidak ada bangkena ..
    da menurutku mah leungit di bermuda triangle

  9. indra maulana berkata:

    aduh gimana sih adam air belum juga di temukan cari donk sampe ktmu gimanasih INDONESIA ni lemah sekali indonesia memang sangat lemah sekali.terlaludiniuntuk menyebutkan adamair ke sambar petir.mana mungkin adamairdisabortase atau di bom gakmungkin klo gak tau penyebabadam air hilan udah diam tutup mulut jagan sok tau yang tahuhanya Allah s.w.t ok.pesawat adam air hilang karena ke salahan crue danpilot nya ok! thaks!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. novellnux berkata:

    ni yg punya site lagi ngelawak ato ngetik ama mabok..lucu banget gambarnya…ulasan dangkal tapi di dalem2xin sendiri jadinya NGaCO..

  11. lukman berkata:

    gue yakin kalo adam air bangkrut dan pasti warga kota majene takut lihat mayat anak kecil?hahaha…..

  12. lukman berkata:

    gue itu memang ayahnya polisi,tapi itu di padang pariaman!jadi kalo menyatakan kalo adam air jatuh di makassar tak mungkin bisa jatuh!kalo begitu jangan buka situs adam air ya!

  13. Djo berkata:

    segala sesuatu mungkin terjadi.. Petir? suara itu selalu terlambat.. kita terlebih dahulu melihat petir baru suara gemuruh.. itu juga bs dipertimbangkan.. siapa tahu ledakan di pesawat itu krn sudah kena petir dan ada suara ledakan di kemudian.. semua mgkn terjadi dan kita tidak tahu mana yang benar..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: