gadis Bulukumba

Beredar, Video Mesum Mahasiswi

BULUKUMBA — Di tengah perjuangan aktivis menegakkan perda Syariat Islam di Bulukumba, warga dihebohkan oleh beredarnya video porno. Adegan mesum ini disinyalir dilakukan mahasiswi salah satu akademi di Bumi Panrita Lopi.

Tayangan di handphone yang lebih heboh daripada adegan “hot” anggota DPR-RI, Yahya Zaeni itu, menampilkan adegan hubungan badan antara pria dan wanita. Durasinya 1,6 menit.

Si wanita memiliki ciri-ciri kulit putih, tahi lalat di wajah dan gigi gingsul. Sementara, sang pria yang mengambil gambar, wajahnya tidak kelihatan. Adegan ini tersebar melalui fasilitas blue tooth di handphone dan sudah menjadi rahasia umum khususnya warung-warung kopi.

Sumber Fajar yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, video tersebut dibuat awal Januari tahun ini. Pelakunya diduga seorang polisi yang sudah pindah tugas ke daerah lain dengan pacarnya yang diduga mahasiswi di Bulukumba.

“Saya juga memperoleh dari teman. Ia mengatakan, pemeran dalam adegan tersebut adalah polisi yang sudah pindah dan mahasiswi di Bulukumba,” katanya.

Hal itu juga diakui dosen Agama di Akper, Arum Spink. “Saya juga pernah melihat dan mendengar seperti itu. Katanya, itu dilakukan mahasiswi dengan pacarnya yang polisi,” ujarnya.

Direktur Akper Bulukumba, Riswan Marsal, membantah, kalau mahasiswinya yang berbuat seperti itu. Ia mengatakan, kalau ada yang menyebut-nyebut bahwa video itu adalah mahasiswa Akper, maka itu hanya upaya untuk merusak citra akademi yang dipimpinnya.

“Hal itu hanya untuk menjelek-jelekkan citra Akper,” katanya

Marsal mengaku tidak mengenal pemeran wanita tersebut. “Tidak ada mahasiswi Akper seperti itu. Mungkin saja itu orang lain, tapi disebut mahasiswi Akper untuk menjelek-jelekan institusi ini,” ujarnya.

Sebelumnya, ungkap Marsal, Akper juga diterpa isu miring seperti mahasiswinya kerap di-booking, melakukan, aborsi, dan lainnya. Namun, setelah dibentuk tim untuk melakukan penyelidikan, ternyata tidak benar.

Kapolres Bulukumba, AKBP Ponadi, mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan mengenai hal tersebut. Jika terbukti, pelakunya akan dijerat dengan UU Pornografi dan pihaknya akan melakukan razia handphone. (adn) (sumber harian http://www.fajar.co.id)

Iklan

15 Responses to gadis Bulukumba

  1. bayuleo berkata:

    berita ajaib …yg aneh itu kayaknya malah masyarakatnya …suka2 orang dunk mau becinta …kok malah org lain pd ribut ….
    banyak tuh mslh2 yg hrsnya di jadikan prioritas …..ramenya kl cmn mslh seputar ranjang …amit2

  2. politea berkata:

    buat : bayu leo

    perlu diketahui bahwa bangsa kita memiliki beragam adat dan budaya, dan ada masyarkat yang sangat mempertahankan adat dan budayanya meski kita diambang globalisasi. ketika masyarakat kita menjumpai sesuatu yang aneh atau tidak sesuai dengan adat budayanya maka yang terjadi adalah berlomba2 untuk mencari informasi detail peristiwa tersebut. termasuk salah satunya adalah beredarnya video porno.

  3. bayuleo berkata:

    Bukan soal globalisasi Om …sependek yg saya ngerti dulu gadis-gadis di Bali itu biasa mandi telanjang bareng2 di sungai…no problem. Org jawa sangat welcome dgn setiap agama yg masuk …nyantai asal gak bikin rusuh. Org papua sampai skrg byk yg telanjang jg ok2 aja. Om bukankah becinta sblm tanpa di negeri ini dr kampung ampe kota itu udah lazim dn biasa? kl ada waktu tlg cr data nya deh Om. Tp anehnya msh pada jaim. Bingung Om.

  4. Luthfi berkata:

    ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

  5. politea berkata:

    buat bayuleo :

    haa… itu dia, segala sesuatunya harus dikembalikan ke akar masalahnya, sebab kasus diatas selain merupakan persoalan agama, jg merupakan persoalan sosial budaya. jadi kalau di papua orang telanjang dengan hanya pakai koteka, itu menjadi hal yang biasa karena adat dan budayanya memang sperti itu, begitu juga dengan di bali, dulu nenek moyannya memiliki sebuah tradisi yang dilakukan dengan telanjang setengah dada, jadi itu wajar saja karena dimaklumi oleh adat budayanya. namun untuk persoalan tidur dengan lawaan jenis ada aturannya pada setiap budaya dan agama, yaitu nikah. jadi kalau mau bercinta sampai pada taraf tidur bareng harus nikah dululah dan itu sudah diatur dalam uu dan setiap agama yang ada dinegara kita.Untuk kasus diatas yaitu seks bebas oleh remaja bulu kumba, jelas saja menjadi pembicaraan hangat di bulukumba karena masyarakat disana tak pernah melegalkan budaya seperti itu, apalagi di daerah tersebut sudah di berlakukan syriat islam.
    dan untuk dijawa, mereka nyantai aja karena disana budaya barat dengan budaya jawa sudah mengalami penyatuan secara alami sehingga secara perlahan masyarkatnya dapat menerimanya meskipun sebenarnya masih banyak yang merasa terganggu dengan kasus seperti di atas. ok demikian dulu bro, thanks atas umpan baliknya semoga diskusi ini bisa berlanjut setiap saat.

  6. bholonk berkata:

    sebenarnya tdk perlu diberitakan yang seperti itu…dunia ini sdh global kita sdh di serang namanya postmodernisasi, yang perlu sekarang akhlak harus di bina, banyak koq, pejabat di sul sel yg begitu lebih sadisnya lagi kadang bukan haknya di embat juga..(istiri orang)

  7. politea berkata:

    justeru itulah, kita harus mebeberka fakta yang sesungguhnya agar masyarakat mengerti efek yang ditimbulkan oleh globalisasi dan segala product yang memboncenginya. tujuaanya tak lain dan tak bukan adalah agar masyarakat melakukan pembinaan moral seperti yang anda sebutkan terhadap keluarganya agar tidak tidak terjerumus ke tindakan amoral yang sudah terlanjur terjadi.

  8. chasten berkata:

    yaaaaaaa terserah merekalah mau berbuat apa.. secara, ntar yang kena batunya dia juga kan??????
    tapi kalau mereka mau buat senssi ya gini-nih……klau menurut aq sih,, apa yang telah kalian lakukan seharusnya oarng lain ngga perlu tau, cukup kalian berdua, biar Nama Bulukumba tidak tercemar…OK?!?
    ๐Ÿ˜€

  9. rivad` berkata:

    om…
    tolong itu vidio – vidio porno diberantas,biyar anak – anak tidak melakukaan hal – hal yang tidak di inginkan……

  10. adicitra01 berkata:

    ganti2mi beritamu!!! Yg up2date lg bos!!! mis knp o1sulsel mngglkan acara hr jd blk sblm sls, telusuri i2 politea!!!!

  11. zahar berkata:

    bagi orang bulukumba yg memberlakukan syariat islam,hal seperti itu sangat tabu bung jadi nggak usah diributkan. karena ibarat kulit yg gatal, semakin digaruk, semakin gatal. semakin diributkan, semakin hebohhhh… sssstttt…

  12. Adiningrat berkata:

    ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุญูŠู….
    Untuk kami dan semuanya.
    betul apa yg dikatakan oleh politea bhw hal atau masalah trsbt melanggar norma adat dan istiadat kita sebagai warga sulsel yg dikenal dgn budayanya(SIRI NA PACCE),OLEH KARENANYA KAMI9 KATAKAN : Marilah kita malu dng perbuatan zina trsbt!!!! kpd diri kita sendiri, kpd keluarga kita, kpd masyakat pd umumnya, terlebih lagi hendaklah kita MALU KEPADA ALLAH Yang telah memberikan kita nikmat yg tak tetrhingga bagi kita.Bukannya malah mendukung perbuatan tersebut!!!!!
    Bukankah Rasulullah SALLALLOHU “ALAIHI WA SALLAM BERSADA :

    ( ุฅูุฐูŽุง ู„ูŽู…ู’ ุชูŽุณู’ุชูŽุญููŠู’ ููŽุงุตู’ู†ูŽุนู’ ู…ูŽุง ุดูุฆู’ุชูŽ )
    Artinya:
    Jika kalian tdak memiliki rasa MALU, maka kerjakanlah sesuai kemauanmu!!!!!!!

    Smoga nasehat ini bermanfaat bagi kami pribadi dan orang2 yg senantisa ingin mencari ketenangan jiwa serta ridho ALLAH…. Amiiiin Yaa Rabb…..
    Wassalam.

  13. Adiningrat berkata:

    ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุญูŠู….
    Untuk kami dan semuanya.
    betul apa yg dikatakan oleh politea bhw hal atau masalah trsbt melanggar norma adat dan istiadat kita sebagai warga sulsel yg dikenal dgn budayanya(SIRI NA PACCE),OLEH KARENANYA KAMI KATAKAN : Marilah kita malu dng perbuatan zina trsbt!!!! kpd diri kita sendiri, kpd keluarga kita, kpd masyakat pd umumnya, terlebih lagi hendaklah kita MALU KEPADA ALLAH Yang telah memberikan kita nikmat yg tak tetrhingga bagi kita.Bukannya malah mendukung perbuatan tersebut!!!!!
    Bukankah Rasulullah SALLALLOHU “ALAIHI WA SALLAM BERSADA :

    ( ุฅูุฐูŽุง ู„ูŽู…ู’ ุชูŽุณู’ุชูŽุญููŠู’ ููŽุงุตู’ู†ูŽุนู’ ู…ูŽุง ุดูุฆู’ุชูŽ )
    Artinya:
    Jika kalian tdak memiliki rasa MALU, maka kerjakanlah sesuai kemauanmu!!!!!!!

    Smoga nasehat ini bermanfaat bagi kami pribadi dan orang2 yg senantisa ingin mencari ketenangan jiwa serta ridho ALLAH…. Amiiiin Yaa Rabb…..
    Wassalam.

  14. Adiningrat berkata:

    ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุญูŠู….
    Untuk kami dan semuanya.
    betul apa yg dikatakan oleh politea bhw hal atau masalah trsbt melanggar norma adat dan istiadat kita sebagai warga sulsel yg dikenal dgn budayanya(SIRI NA PACCE),OLEH KARENANYA KAMI KATAKAN : Marilah kita malu dng perbuatan zina tersebut!!!! kpd diri kita sendiri, kpd keluarga kita, kpd masyakat pd umumnya, terlebih lagi hendaklah kita MALU KEPADA ALLAH Yang telah memberikan kita nikmat yg tak tetrhingga bagi kita.Bukannya malah mendukung perbuatan tersebut!!!!!
    Bukankah Rasulullah SALLALLOHU “ALAIHI WA SALLAM BERSADA :

    ( ุฅูุฐูŽุง ู„ูŽู…ู’ ุชูŽุณู’ุชูŽุญููŠู’ ููŽุงุตู’ู†ูŽุนู’ ู…ูŽุง ุดูุฆู’ุชูŽ )
    Artinya:
    Jika kalian tdak memiliki rasa MALU, maka kerjakanlah sesuai kemauanmu!!!!!!!

    Smoga nasehat ini bermanfaat bagi kami pribadi dan orang2 yg senantisa ingin mencari ketenangan jiwa serta ridho ALLAH…. Amiiiin Yaa Rabb…..
    Wassalam.

  15. shadow berkata:

    terlepas dari pokok masalah tersebarnya vidio mesum mahasiswa, rasanya sy kurang setuju dengan kalimat “Di tengah perjuangan aktivis menegakkan perda Syariat Islam di Bulukumba, warga dihebohkan oleh beredarnya video porno”. Kalimat perjuangan aktivis menegakkan perda syariat islam di Bulukumba. Anda harus mengerti landasan dari setiap peraturan yang berlaku di republik ini adalah pancasila dan undang undang dasar 45 bukan landasannya agama tertentu. Jadi kalau anda yang mau memperjuangkan perda tersebut, berarti anda mau mencoba coba merubah idiologi bangsa ini!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: