Video Mesum Manado

Warga kota Manado, sulawesi utara digemparkan dengan beredarnya video mesum lokal hasil produksi dan dilakoni oleh sepasang muda-mudi Kota Manado. Kasus video mesum ini dilakoni oleh sepasang kekasih yang mana pelaku wanitanya berprofesi sebagi model lokal dan prianya menyandang status sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Manado.

Menurut informasi yang diperoleh dari salah satu stasiun TV swasta, bahwa video mesum tersebut berdurasi kurang lebih 5 menit dan adegannya sangat vulgar hingga sebagaian masyarakat kota Manado berusaha mencari dan mengambil hasil rekaman tersebut melalui ponsel.

Hingga kini Pihak kepolisian masih berusaha mencari informasi dan melakukan penyidikan tentang pelaku adegan dan pelaku penyebar video mesum tersebut. Tindakan tersebut dilakukan demi penegakan hukum dan sebagai langkah pencegahan agar video mesum tersebut berhenti beredar serta tidak dikonsumsi oleh masyarakat umum.

Dengan beredarnya video mesum tersebut otomatis produksi video mesum lokal Indonesia kian bertambah dan membuktikan bahwa betapa perlunya pembinaan moralitas terhadap masyarkat bangsa ini.

Iklan

38 Responses to Video Mesum Manado

  1. jhonrido berkata:

    Sepertinya moral generasi penerus bangsa ini, sudah sampai pada tingkat yang mengkwatirkan. Mungkin ini, satu evaluasi bagi setiap keluarga untuk lebih mengembangkan pendidikan agama dalam keluarga.

    πŸ™‚ : sepakat bro, gencarnya serangan globalisasi yang berimbas pada akulturasi budaya barat dengan budaya bangsa kita, seakan menenggelamkan budaya dan moralitas yang dimiliki bangsa kita. dan yang akhirnya yang terjadi trend budaya barat, misalnya kawin diluar nikah sperti yang terjadi sekarang. dan fakta tersebut merupakan transformasi budaya barat ke generasi bangsa kita.aturan-aturan kenegaraan kita seakan melihat hal tersebut hanya dengan sebelah mata alias tak ada keseriusan yang berarti dalam membendungnya. nah jika keadaan sudah seperti itu, maka yang paling ideal untuk berperan adalah agama, karena sampai saat ini saya yakin, bahwa agama yang ada di indonesia tak pernah melegalkan pergaulan yang tampa batas terhadap yang berlainan jenis kelamin sebelum melakukan proses pernikahan.

  2. layudhi berkata:

    Beh..
    kemarin juga di kendari ada beredar video2 seperti itu. Pelakunya anak SMA sama Om-om

  3. Anjaz berkata:

    πŸ™‚ Layudhi : wah gak keren bgt ya! masa anak SMA sama om-om…haha..hahha, kayaknya cowok2 kendari kalah gaul sama om2…hiihih

  4. wadehel berkata:

    Ah, saya tertipu, tadinya ngeklik ini pengen donlot videonya, ternyata cuma berita pendek doang.

    *kecewa*

    πŸ™‚ wah..dasar…. πŸ™‚

  5. Sugianto berkata:

    Cukup bagus

    πŸ™‚ apanya yang bagus mas? πŸ™‚

  6. mamabhian berkata:

    maksud lohh.. hehehe napsu amat mau bukanya hhhehe

    mau donk liatt upss

    πŸ™‚ mohon maaf karena kami tidak memfasilitasi keinginan anda untuk melihat filmya!

  7. rasyid berkata:

    Yang main siapa..??

    πŸ™‚ wah aku gak tahu bro!

  8. orido berkata:

    hhhh…
    kayaknya yg ginian selalu ada yah??
    klo dulu2 prasaan gak ada.. *ato aku yg masih polos :D*
    sejak vcd itenas, ampe skrg kayaknya gak pernah malu dan takut utk mengulangi ke-heboh-an tersebut…
    tobat dong… tobat…

    πŸ™‚ dulu mungkin juga banyak bro, namun media komunikasi dan media massa belum terlalu terbuka sehingga kita jarang mendapatkan informasi.

  9. dediependi berkata:

    bencana terjadi dimana-mana baik bencana alam ataupun moral, ya itu-tuh salah satunya yang bencana moral….moga saja Tuhan tidak segera murka dan melaknat semuanya dengan menimpakan lebih banyak lagi bencana…

    πŸ™‚ iya! amiin

  10. dykira berkata:

    waaah ud jadi tren nih kayanya, ada yang mau ikutan????? baiknya jangan yy soalnya yang jelek2 jangan ditiru, ga baik kan….

    πŸ™‚ yaa mudah2an kita semua menyadari segala kelemahan dan kesalahan kita agar tak mengulangi kesalahan2 yang telah menimpa saudara2 kita!

  11. arieca17105294 berkata:

    wah baru lagi nih, mmhhh.. smakin banyak aja video mesum lokal, haha..
    huh… ancurrr, ancurrrr!

    πŸ™‚ yup………..hancur semua…………hancur moral bangsa kita…..

  12. tresno berkata:

    wah… mana videonya mas??
    biar di Dl sekalian, saya belum lihat

    πŸ™‚ hahaha…dasar, maaf bro kami tidak bisa menfasilitasi keinginanya untuk dnld videonya!! πŸ™‚

  13. doniee berkata:

    wah jadi pengen ke menado nih, buat liat proses pembuatan filmnya… he.he.he.
    studio pembuatan filmnya di mana ya?

    πŸ™‚ eheheheh….gak tau jg tuh…

    • Dies Setyowati berkata:

      Aduh sory ya…ndak semua warga Manado yang punya moral bejat seperti itu. Masih banyak kok yang baik-baik. Hal seperti itu terjadi karena kurangnya tameng/perisai Iman yang dimiliki seseorang, dan kurangnya pendalaman agamany, baik agama manapun. padahal hal tersebut jelas saja, jika dipublikasikan dalam bentuk video, pasti akan dinikmati bukan hanya oleh kalangan dewasa, tapi semuakalangan, baik anak Kecil sampai dewasa. jadi saya setuju kalo tidak mempublikasikan adegan tersebut dalam bentuk video……Kita berdoa dan berharap smg moral bangsa kita tidak semakin bobrok…….Amin

  14. WASRIYA berkata:

    Gue dari SMU Arjawinangun pengen juga buat video seperti mereka, asyik kan gue pengen diekspos juga bo, biar beken…!!!

    πŸ™‚ wah…seriuss ya? saya harap anda cuma bercanda!

  15. brahma berkata:

    bagi kang beritanya

  16. panca berkata:

    kirain ada video nya πŸ˜€
    manado emang gak terkenal dengan buburnya aja
    tapi bibirnya juga πŸ˜›

    πŸ™‚ : ahhahaa…sory bro! videonya gak ada.

  17. Amier berkata:

    Moral bangsa ini semakin buruk, hal ini dikarenakan pendidikan yang salah dalam keluarga, dimana sebagian besar orang tua kurang perhatian terhadap anak-anaknya.. hal ini tidak akan terjadi kalau pendidikan dalam keluarga itu berhasil.

  18. widi berkata:

    kyakna yg spti ini uda g kgt de…

    πŸ™‚ sebagian orang memang menganggap ini bukan lagi hal yang mengagetkan, tapi sebagai bangsa dan negara yang beragama maka ini adalah sesuatu yang harus dilawan.

  19. dede berkata:

    dasar#### orang yang mau terkenal tapi tidak punya kretaifitas, aku mahasiswa di makassar, kemarin juga disini banyak video gituan dan sempat menjadi bahan tontonan dan diskusi di kelas, tapi itu semua tergantung kembali kepada setiap individu.(maksudnya mau bikin yang gituan silahkan tapi kalau tidak ya jangan), kasus terbaru kemarin yang sempat di expose di koran antara mahasiswi UIT dan karyawan PRA JABATAN PLN WIL SULSELRA (kan neh)….tapi saya yakin bangsa ini akan kembali menjadi bangsa yang berahlak suatu saat nanti..

    atau ada sambil baca tulisanku ini juga sedang buka situs porno dan sebentar malam mau sewa WTS.
    salam demokrasi dan perubahan…..

  20. tutuik berkata:

    tu orang kurang kerjaan.ada hal yang lebih baik dilakukan dari pada melakukan kayak gituan.nyadar gak sih setiap detik lo dah bikin dosa apa aja,terlebih dosa kecil yang lu pikir tu gak pa pa,kiamat makin dekat dengan hadirnya anak manusia yang sekarang tidak tau malu alias tidak tau kemaluan,dajjal akan datang di akhir zaman membawa malapetaka yang lebih dahsyat.

  21. Lia berkata:

    Kayak ya berita seperti dah basilah ????…………..

  22. Wasriya berkata:

    gue juga punya berita yang lebih heboh lho… call me on 081395555764 (Contact Person)

  23. arie berkata:

    dasar wong indonesia kurang kerjaan n selalu suka bikin sensasi……
    ga sadar apa kalo itu merugikan dirinya sendiri. aduh…aduh… otak mereka ditaruh dimana
    .didengkul kali ya…….hahhahahaha…………..

  24. bayu berkata:

    ini mungkin salah satu kegagalan kita, sebab bangsa ini hanya dijejali dengan “pelajaran ato pengajaran” saja dan waktu pembelajaranpun lebih banyak pada ilmu yang berbau teori belaka..(itupun kita masih tertinggal dengan bangsa lain) sehingga mengkesampingkan makna “pendidikan” itu sendiri… terlebih-lebih pendidikan moral… yach.. beginilah jadinya.. bangsa yang bermoral rendah…
    uppss… mudah-mudahan masih ada yang memiliki moral yang terdidik…

  25. erick berkata:

    tadinya aku klik situs ini mau nyari kamus untuk bahasa manado, malah dapat berita buruk gini

  26. baroon berkata:

    jangan salahin orang yang melakukannya karena lo ga pada ketawan aja brooo, makanya komentar. namanya perkembangan jaman akan terus berjalan ga berduli sama apa yang namanya norma dan nilai-nilai yang ada di masyarakat yang usang dan kuno di tabrak. kita harus fear melihatlihatnya, yang norak itu yang nyebarin to videonya ma yang komentar so bermoral yang itu yang harus di basmi dan langsung suruh hidup di surga yang ga ada masalh ginian katanya????

  27. randi-tqio berkata:

    buat video mesum atau untuk dilihat berdua ama psangan itu sah-sah saja untuk konsumsi pribadi terus dihapus dong biar tidak ketahuan orang lain tetapi kalo sudah menjurus ke hal lain untuk dipertontonkan kepda orang lain itu sudah melanggar undang-undang antipornoaksi dan pornografi. yang private itu ya private aja deh…dewasa donk

  28. cape_dehh berkata:

    niat hati pengen bikin mata melotot,eh malah cuma artikel.
    tapi gak papa deh,itung-itung partisipasi.
    ditunggu serial lanjutannya.buat koleksi …….:)

  29. morgan berkata:

    klo manado sih udh biasa ama yg gtu2an, jd gk ush heran deh!!! bkn cm di manado doang kan yg ada video mesum. hampir semua di daerah, sudah ada video masing2. sedang pejabat aja doyan di syuting!!!____?????

  30. deddy berkata:

    ko ga da videonya seh
    akukan jga mau lit ne

  31. Yanti berkata:

    gue punya koleksi video-video asal manado, baik yang terpublikasi maupun yang milik pribadi. Soalnya gue kenal dengan para pemainnya πŸ˜‰

  32. seng jeki berkata:

    itukan hak mereka juga ngapain sibuk emangnx nga ada kerjaan lain

  33. maxi berkata:

    kiriminkan aku no emailmu ya..sayang…

  34. noldy berkata:

    tolong diperhatikan tenaga honor dipolda gorontalo karena sampe sekarang belum ada kepastian nasibnya sementara mereka sudah 8 tahun mengabdi

  35. NASARUDIN berkata:

    SANGAT BAGUS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: