SELAMATKAN BANGSA!!!

dirgahayu2.jpg

Iklan

5 Responses to SELAMATKAN BANGSA!!!

  1. oRiDo berkata:

    mari…
    mari..

    caranya??
    😀

    saya kira caranya sudah kita tau semua. dengan pemeratan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat maka kemiskinan dan separatisme dapat diredam.
    menciptakan aturan yang tidak memberi ruang kepada pejabat untuk melakukan korupsi dan untuk kebodohan dapat diatasi dengan memberi biaya pendidikan gratis pada masyarakat yang tidak mampu disamping memperbaiki sistim pendidikan kita.

  2. Fatma berkata:

    Untuk mengadakan perubahan tentunya harus diawali dari diri kita. Tidak hanya menuntut orang lain untuk berubah atau merubah keadaan. Sbg anak bangsa mari kita tunjukkan amal nyata kita yang bisa membuat bangsa ini bangkit dari keterpurukan dengan potensi kita masing-masing.
    Berbuat, berbuat dan berbuat!!!!!!!!

    Thanks atas komentarnya,apa yang mbak ungkapkan merupakan sebuah spirit bagi generasi muda untuk berbuat yang terbaik demi bangsa.Namun karena kita berada dalam ruang lingkup atau komunitas yng disebut negara maka segala gerak kita ada yang mengaturnya…yaitu uu.Nah disinilah diharapkan peran pemerintah baik eksekutif maupu legislatif untuk menciptkan sebuah sistem atau kondisi yang memungkinkan kita untuk berbuat abik dan bukan sistem atau kondisi yang malah bisa membunuh kretativitas generasi muda.

  3. portalHI berkata:

    Saat ini banyak blog yang menggulirkan tulisan mengenai permusuhan Indonesia dengan Malaysia. Mereka mengecam Malaysia seakan-akan kita ini negara yang hebat dan kuat. Bahkan beberapa mengatakan permusuhan dengan Malaysia akan membuat nasionalisme Indonesia makin kuat.

    Namun ada hal utama yang harus diperhatikan: kemiskinan, kebodohan dan korupsi. Tanpa mengatasi semua masalah ini, percuma marah-marah dengan Malaysia. Buang-buang tenaga aja..

    Salam kenal,
    portalHI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: