Pemilu Israel dan Duka Palestina

Ada isu yang berhembus dan ini pertama kali saya dengar dari ucapan salah seorang pengamat politik Timur Tengah (Namanya saya lupa)., beliau mengungkapkan bahwa pembantaian masyarakat Palestina di jalur Gaza adalah sebagai bentuk unjuk kekuatan salah satu calon perdana menteri Israel untuk menghadapi pemilu mendatang. Calon perdana menteri tersebut merupakan salah satu petinggi militer di sana.

Menurutnya sang penjahat tersebut (baca : calon perdana menteri israel) ingin membuktikan kepada warga Israel bahwa dia mampu menciptakan rasa aman dan memberi perlindungan terhadap warga Israel. Dengan demikian warga Israel yang sebagian besar sudah buta mata hatinya akan menaruh simpati terhadapnya

Calon perdana menteri tersebut mensinyalir bahwa masyrakat Israel saat ini butuh rasa aman dan perlindungan dari ancaman pejuang Hamas, maka dari itu warga Israel kedepannya butuh perdana menteri yang punya Power untuk melindungi warganya.

Jika hal tersebut memang benar, berarti invasi Kaum zionis ke jalur Gaza telah memiliki latar belakang baru selain sebagai upaya perluasan wilayah kekuasaan. Dan apapun alasan serangan tersebut, semuanya harus dikutuk dan selayaknya di dekalarasikan Israel sebagai penjahat kemanusiaan.

Duka palestina adalah duka dunia, mari Bantu saudara-saudara kita di Plestina minimal dengan doa!!

Oleh: Anjas Husain, S. IP

Mari bergabung di sini :

Kamus politik Online

Konsultasi kesehatan forum curhat

Tips keuangan, kesehatan dan politik

Survei Calon Presiden Favorit Pilihan Rakyat

2 Balasan ke Pemilu Israel dan Duka Palestina

  1. Sri Papua mengatakan:

    SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA AKI NUGROHO YANG TELAH MEMBANTU SAYA SELAMA INI KARNA DULUNYA SAYA CUMA ORANG MISKIN YG TAK PUNYA APA-APA DAN BERKAT BANTUAN AKI ALHAMDULILLAH SAYA SEKARANG SUDAH MAU BUKA USAHA SENDIRI,,JIKA ANDA INGIN MENGIKUTI JEJAK SAYA SILAHKAN HUBUNGI KI NUGROHO ( 0823=1920=8865 )

  2. IBU DEDI JAYAPURA mengatakan:

    SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA AKII DEWA YANG TELAH MEMBANTU SAYA SELAMA INI KARNA DULUNYA SAYA CUMA ORANG MISKIN YG TAK PUNYA APA-APA DAN BERKAT BANTUAN AKI ALHAMDULILLAH SAYA SEKARANG SUDAH MAU BUKA USAHA SENDIRI,,JIKA ANDA INGIN MENGIKUTI JEJAK SAYA SILAHKAN HUBUNGI AKII DEWA ( 0852=9357=7799 )

Tinggalkan Balasan

