BEBERAPA PRESTASI JK SEBAGAI WAKIL PRESIDEN

1. Konsep dan Pelaksanaan BLT
2. Konsep dan Pelaksanaan Perdamaian Di Aceh, Ambon dan Poso
3. Konsep dan pelaksanaan ketahanan pangan
4. konsep dan pelaksanaan pembangunan infrastruktur
5. Penandatanganan MOU Helsinki JK for Presiden “ Lebih Cepat Lebih Baik”

Satu Balasan ke BEBERAPA PRESTASI JK SEBAGAI WAKIL PRESIDEN

  1. Sri Papua mengatakan:

    SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA AKI NUGROHO YANG TELAH MEMBANTU SAYA SELAMA INI KARNA DULUNYA SAYA CUMA ORANG MISKIN YG TAK PUNYA APA-APA DAN BERKAT BANTUAN AKI ALHAMDULILLAH SAYA SEKARANG SUDAH MAU BUKA USAHA SENDIRI,,JIKA ANDA INGIN MENGIKUTI JEJAK SAYA SILAHKAN HUBUNGI KI NUGROHO ( 0823=1920=8865 )

Tinggalkan Balasan

