JK UNGGUL DI KOMUNITAS FACE BOOK

polling

147 atau sekitar 84% dari 175 pengguna face book di Indonesia menganggap  Jusuf Kalla atau JK sebagai calon presiden yang mampu membawa RI ke arah yang lebih baik, sementara pesaing terkuatnya Susilo Bambang Yudhoyono berada diurutan kedua dengan hasil polling sekitar 11%, diurutan ketiga dan keempat ditempati oleh  Prabowo dan Megawati dengan prolehan sekitar 2% dan 1% serta sekitar 2 % pengguna face book tidak tahu Siapa Capres yang mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Hal diatas diketahui dari hasil Polling Blog Politea yang dilaksanakan dari tanggal 5 -tanggal 7 mei 2009. Dalam pelaksanaan Polling ini, Blog Politea mengundang pengguna Face Book Indonesia untuk ikut berpartisipasi di dalamnya. dalam polling ini blog politea menggunakan pertanyaan ” siapa calon presiden anda yang mampu membawa RI ke arah yang lebih baik”. Kedepan Blog politea kembali akan menggelar Polling setelah semua Pasangan capres dan cawapres melakukan deklarasi.

Iklan

7 Responses to JK UNGGUL DI KOMUNITAS FACE BOOK

  1. sumarjono berkata:

    suatu hal yang wajar karena Pak Jk sebagai wakil presiden saat ini telah memberi warna baik bagi perkembangan Indonesia.

    • alfalink berkata:

      salam, saya senang dengan ulasan dan gaya penulisan anda, simple tapi sarat ilmu, saya belajar banyak,. Thank’s bro..

    • Sri Papua berkata:

      SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA AKI NUGROHO YANG TELAH MEMBANTU SAYA SELAMA INI KARNA DULUNYA SAYA CUMA ORANG MISKIN YG TAK PUNYA APA-APA DAN BERKAT BANTUAN AKI ALHAMDULILLAH SAYA SEKARANG SUDAH MAU BUKA USAHA SENDIRI,,JIKA ANDA INGIN MENGIKUTI JEJAK SAYA SILAHKAN HUBUNGI KI NUGROHO ( 0823=1920=8865 )

  2. Jusman berkata:

    Satukan langkah, menangkan JK – WIN

  3. Bambang Arif berkata:

    Bravo JK-Win, Isya Allah Indonesia akan jauh lebih sejahtera, lebih kuat TNInya, masyarakatnya punya kemandirian tinggi dan berdaulat penuh atas wilayah NKRI yang sering diganggu pihak asing (Malaysia), Dibawah kepemimpinan JK-Win Indonesia aka jauh ebih tegas.

  4. mikro/budi berkata:

    jk-win……ikan sepat ikan gabus tdk lupa ikan teri, mkin cepat makin bagus jgn lupa hati nurani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: