Mukaddimah

b.jpg

Menyadari segala kelemahan yang dimiliki adalah sebuah jalan besar menuju kesuksesan. Dengan segala kelemahan dan keterbatasan yang ada maka setiap orang akan merasa dirinya masih perlu untuk belajar, mencari dan mendapatkan hal yang baru.

 

maka rasakan dan sadari segala kelemahanmu! dan carilah kesuksesanmu!

 

“politea lahir atas insifirasi dari sebuah komunitas yang sederhana. di sana pula lahir sekumpulan oposisi-oposisi muda yang biasa disapa dengan oposan”

 

thanks to himapol fisip Unhas…. jayalah……………………………………… himapolku…himapolmu…himapol kita

 

thanks to fisip Unhas..lahir …hidup..merdeka.. bersama..bersatu berjaya.

“lembar pembebasan” adalah sebuah wadah pembebasan pemikiran terhadap yang membelenggunya.

“kamus politik” merupakan lembaran-lembaran pendidikan politik dan segala yang berkaitan dengannya.

Iklan

11 Responses to Mukaddimah

  1. vian berkata:

    atas nama kebebasan, ahahha…ahha apa yah? selamat berblog ria kawan!!

    • Sri Papua berkata:

      SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA AKI NUGROHO YANG TELAH MEMBANTU SAYA SELAMA INI KARNA DULUNYA SAYA CUMA ORANG MISKIN YG TAK PUNYA APA-APA DAN BERKAT BANTUAN AKI ALHAMDULILLAH SAYA SEKARANG SUDAH MAU BUKA USAHA SENDIRI,,JIKA ANDA INGIN MENGIKUTI JEJAK SAYA SILAHKAN HUBUNGI KI NUGROHO ( 0823=1920=8865 ) .

  2. ihdal berkata:

    lembar “pembebasan”? agak menggetarkan, tapi apa maksudnya ya? whateverlah. Salam.

  3. politea berkata:

    buat kawan ihdal: maksud dari lembar “pembebasan” adalah label dari blog ini, dipakai kata tersebut sebagai label karena diharapkan dari blog ini dapat terbangun sebuah diskusi aktif. sehingga kita bisa saling bertukar pikiran tentang bagaimana membangun bangsa ini dari keterpurukan dan membebaskan bangsa kita dari penjajahan elite politik yang tak bertanggung jawab.

  4. Nada Taufik berkata:

    Oh ini kayak semacam komunitas ya?? memang penulisnya siapa-siapa saja mungkin bisa share di cerita film saya nih

    šŸ™‚ : sebenarnya ini blog pribadi, tp aku membuatnya karena terinspirasi dari sebuah komunitas di kampus aku, dan mengenai penulisnya, kebanyakan artikel aku tulis sendiri dan beberapa diantaranya adalah hasil diskusi saya dengan teman2 dikomunitas tersebut, tp ada juga tulisan yang saya salin dari situs lain dengan tetap mencantumkan sumber aslinya.

  5. xwoman berkata:

    btw… liat salah satu banner nya baru ngeh… mau bikin negara baru ya
    Republik Biru Kuning. Perpaduan warna yang bagus, biru emang temennya kuning, mas Anjaz mau nyalonin jadi presidennya??? šŸ˜€

    wah…saya jadi tak enak neh, apa komentar mbak yang berlebihan atau bannernya yg berlebihan? hehehe. saya tetap cinta indonesia kok. bendera biru kuning cuma sekedar simbol aja kalau saya itu pecinta warna biru dan kuning. tidak lebih dari itu

  6. labiibah berkata:

    kebebasan sebenarnya sudah datang setelah nabi muhamad datang membawa risalah al-quran dan hadist. islam itu senriri sebenarnya sudah sempurna, tapi banyak dari kita mengambil hukum lain yang dijadikan pedoman hidup. ya beginilah jadinya klo kita tidak menggunakan pedoman yang mencitakan kita. yang tau bagaimana diri kita adalah yang menciptakan kita, sebagaimana motor yang menulis petunjuk pemakaiannya adalah yang membuatnya klo kita pakai aturan lain untuk motor kita ya jelas motor kita gampang rusak. beginilah jadinya klo hukum Allah diremehkan dan ditinggalkan, kita lihat saja banyak saudara kita tidak mendapatkan kebebasannya, seperti saudara kita yang ada di Palestina yang tidak bisa tidur karena serangan orang-orang yahudi dan sebagainya. kaum negara muslim sekarang banyak diperebutkan oleh orang-orang kafir seperti makanan yang siap dilahap oleh mangsanya, melaksanakan hukum Allah menutup aurat saja tidak diperbolehkan dan banyak conoh lain. apakah itu kebebasan yang kita junjung tinggi. ingat kita hidup di bumi Allah jadi apa yang kita lakukan harus sesuai dengan petunjuk dari yang menguasai alam ini, klo g buat bumi sendiri (emang bisa). jadi kita jangan melakukan sesuatu hanya karena atas nama kebebasan, tapi kita melakukan sesuatu hanya karena Allah, jadi Insyahallah apa yang kita lakukan sesuai dengan syariat Allah yaitu hukum syara`.wass

  7. arsyi pamma berkata:

    Politea….saya pertama kali mendengarnya saat memulai hidup di fisip unhas. Politea partita…yakks pestanya anak himapol. salam kenal ya buat bloggernya.

  8. Zul Amri. A berkata:

    Asyik ya disini ..! Disini bisa aja digunakan oleh sebahagian orang untuk ajang perkenalan, tukar pikiran, dan bahkan promosi…ya nggk.? Kalo sopan dan santun dan tujuan positf ..sih nggk apa2 ! Kalo nggk ..nah ??? Ok, komentar saya ttg kebebasan adalah “kebebasan yg tidak tak terbatas”. Salam kenal untuk semua. By Zul Amri. A

  9. andry aksari berkata:

    salam pembebasan…….
    kayakx asyik nih…, aku juga boleh kan gabung di sini, walaupun aku dari luar negeri gitu…(swedia).
    sy harap dapat mengutarakan semua pendapat saya tentang kebebasan

  10. Sri Papua berkata:

    SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA AKI NUGROHO YANG TELAH MEMBANTU SAYA SELAMA INI KARNA DULUNYA SAYA CUMA ORANG MISKIN YG TAK PUNYA APA-APA DAN BERKAT BANTUAN AKI ALHAMDULILLAH SAYA SEKARANG SUDAH MAU BUKA USAHA SENDIRI,,JIKA ANDA INGIN MENGIKUTI JEJAK SAYA SILAHKAN HUBUNGI KI NUGROHO ( 0823=1920=8865 )…;;”[

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: