Untuk Presiden

presiden-sby.jpg

Untuk menyampaikan aspirasi anda kepada Presiden SBY silahkan kelik di sini

Dan bagaimana menurut anda tentang kinerja Presiden hingga saat ini, silahkan isi kolom komentar!.

16 Balasan ke Untuk Presiden

  1. Gregorius Sahdan mengatakan:

    kekurangan SBY adalah pengorganisasian kekuasaan ke level bawah, mulai dari jajaran menteri sampai dengan desa-kayaknya ngga ada yang berjalan efektif.
    🙂 : terima kasih atas komentarnya bro! barangkali bisa ditunjukkan salah satu indikasinya dan bagaimana penyelesaiannya?🙂

    • Sri Papua mengatakan:

      SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA AKI NUGROHO YANG TELAH MEMBANTU SAYA SELAMA INI KARNA DULUNYA SAYA CUMA ORANG MISKIN YG TAK PUNYA APA-APA DAN BERKAT BANTUAN AKI ALHAMDULILLAH SAYA SEKARANG SUDAH MAU BUKA USAHA SENDIRI,,JIKA ANDA INGIN MENGIKUTI JEJAK SAYA SILAHKAN HUBUNGI KI NUGROHO ( 0823=1920=8865 )

  2. panca mengatakan:

    nyampe gak nih ke presiden
    hehehe
    🙂 :insya Allah sampai mas…..klo gak nyampe kita demo ya! hehhehe

  3. wali Allah mengatakan:

    presiden ditinggal menterinya
    presiden harus mendahulukan derita orang dulu jangan birikrasi
    lha kalau orang menderita tidak makan minum dan tempat tinggal gimana.itu dulu dari pada aksi yang lain.
    presiden tidak amanah penderitaan orang di ulur-ulur,tidak kaya nabi Muhammad SAW
    Sadarlah presiden , anda akan semakin banyak dosanya tidak memikirkanmanusianya

  4. rakhma mengatakan:

    pak presiden yang terhormat,
    saya hanyalah rakyat kecil yang tidak tahu apa pun ini meniilai bahwa kinerja pak presiden terlalu lelet, memble dan terkesan tidak tegas. sehingga lambat dalam menangani hal-hal yang di luar rencana mslnya bencana.
    karenaya, munkgin lebih baik ditingkatkan untuk komunikasi para anggota birokrasi, dan jgn lupa dahulukan kepentingan rakyat.

  5. lionteen mengatakan:

    q ragu nih ga xmpe mas…. trus komentrx???
    pns dperhtikn!!!!

  6. Nada Taufik mengatakan:

    Saya tidak pernah menaruh kesalahan pada individual tapi lebih ke komunitasnya mereka. Berani bilang orang-orang tinggi kok kerjaannya ga ada.. nah kayak gitu bisa dijadikan komen untuk warga mereka.. tapi kalau pribadi, saya tidak pernah menyalahkan..

  7. manusiasuper mengatakan:

    no komen, i didnt choose him..

  8. sugeng mengatakan:

    om presiden, saya pertama sekali bangga sampeyan terpilih jadi presiden di negeri yg sebenarnya suangat kaya ini, ditangan sampeyan saya berharap yg namanya koruptor di babat habis nggak perduli siapa dia. Namun sampai sekarang cuma koruptor kucing kurap yang sampeyan tangkap.. kapan tuh koruptor kelas gajahnya sampeyan tangkap juga.. dan karena koruptor hukumannya ringan lihat tuh akibatnya, .. yang lain2nya masih pada sibuk korupsi, kapan negeri ini bebas korupsi?.. tiru dong negeri cina, yg berani menghukum koruptor seberat-beratnya.. kenapa sampeyan takut ya menghukum koruptor dg seberat-beratnya.. jangan takutlah rakyat pasti akan mendukung sampeyan kalau sampeyan bertindak benar.. rakyat sampeyan masih banyak yg waras kok jadi bisa membedakan mana yg bener mana yang salah. Yang nggak bisa membedakan salah dan bener khan cuma anak buah sampeyan itu..

  9. Mohamad Rakyat mengatakan:

    Saya pusing pak Pres, baru2 ini saya kehilangan pekerjaan, sekarang saya kesulitan keuangan, saya sudah mencoba berusaha, bekerja dengan sebaik dan sekuat mungkin tapi gagal, selalu gagal karena sistem di daerah yang dimonopoli oleh tim sukses para bupati/wlikota. ini menimbulkann ketimpangan pembagian kue pembangunan. dan pada akhirnya orang2 yang seperti saya ini tidak pernah memiliki kesempatan untuk berkembang.
    tolong pak Presiden, perbaiki sistem di daerah yang didominasi oleh tim sukses, saya pikir lama-lama negara inipun akan dimiliki oleh tim sukses, syukur2 tim suksesnya baik, adil dsb, tapi kalau tim suksesnya para brandalan, para setan berdasi, apa jadinya negara ini
    🙂 : wah…ternyata anda juga mengalami hal demikian ya, itu adalah fenomena yang sangat memperihatinkan, itu hampir terjadi disemua wilayah di indonesia, dimana kepala daerah pemenang pilkada lebih mementingkan keluarga dan tim suksesnya dalam hal menduduki suatu jabatan atau mendapatkan pekerjaan. insya Allah pesan ini akan kami sampaikan di http://www.presidensby.info

  10. Rendito mengatakan:

    kita masih punya Presiden ngga ya—ko kayaknya setelah SBY-Kalla naik jadi Presiden dan Yusuf Kalla jadi wakilnya—yang diurus Presiden cuma perut keluarganya saja—perut rakyat yang kian lapar dan sulit membeli barang pokok tidak diperhatikan—dosen-dosen swasta yang ada di negeri ini, tidak pernah diperhatikan.kasihan pengabdian mereka. SBY mana peduli dengan para dosen itu. padahal mereka telah mengapdikan dirinya untuk membangun masa depan bangsa.

  11. melly mengatakan:

    pak presiden,gimana sih caranya cari kerja yg halal?
    di negeriku yg tercinta ini susah sekali cari kerja yg halal.habis kalau punya uang 100jt baru bs jd POLISI.klu punya uang sekian puluh jt baru bisa jd PNS.
    emangnya negara kita sudah tidak butuh ijazah dan otak lagi?????????
    klu gitu tutup saj ssekola2,kampus2,dan lembaga pendidikan lainnya…
    kemudian menteri pendidikan ganti saja dengan mentri kedompetan.
    habis yg dompetnya tebal yg boleh kerja.
    yg kaya tambah kaya………yg miskin jd budakkkkkkkk……..
    terimakasih ya bapak Presiden.salam hangat buat negeri ku.

  12. labiibah mengatakan:

    ya kalo sistemnya salah biar siapapun pemimpinnya tetap saja begini. ganti dong dengan sistem yang paling baik mau tau sistem islam yang sesuai dengan fitrah kita sebagai manusia.wass

  13. sidaus mengatakan:

    waduuuhh kalo kita ngomong di sini kira2 sampe gak yah.. ke presiden?????

  14. indra maulana mengatakan:

    pak president pak sby selamat yah meneng lagi menjadi president INDONESIA pak bagai mana sih INDONESIA BSA MAJU seperti AMERICA SERIKAT pnya sgala macam benda kta nya indonesia mau pnya monorail buktinya gak!!!!!!!!!!!!!!!.pak SBY buatlah pekerjaan untuk rakyatmiskin pak SBY hantam para koruptor jangan seperti mega wati dan jk hati dia busuk serti bangkai tikus hatinya.dia benci pak SBY karna dia kalah pak SBY LANJUTKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  15. Sri Papua mengatakan:

    SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA AKI NUGROHO YANG TELAH MEMBANTU SAYA SELAMA INI KARNA DULUNYA SAYA CUMA ORANG MISKIN YG TAK PUNYA APA-APA DAN BERKAT BANTUAN AKI ALHAMDULILLAH SAYA SEKARANG SUDAH MAU BUKA USAHA SENDIRI,,JIKA ANDA INGIN MENGIKUTI JEJAK SAYA SILAHKAN HUBUNGI KI NUGROHO ( 0823=1920=8865 )…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: